Catering Prasmanan Buka Puasa Menu Takjil

Catering Prasmann Buka Puasa | Bulan Ramdhan akan banyak kita temui di jalan jalan banyak orang yang dadakan menjual aneka jenis makanan untuk menemani Anda berbuka. Dari makanan yang manis sampai yang gurih, jenis makanan dan minuman hadir dengan berbagai bentuk, warna dan bahan baku pembuatannya.

Catering Prasmanan Buka Puasa
Catering Prasmanan Buka Puasa

Ya aneka makanan yang di jajakan itu di kenal oleh masyarakat kita sebagai takjil atau secara harfiah merupakan makanan pembuka ketika kita berbuka. Biasanya jenis makanan takjil adalah makanan manis atau asin sebagai salah satu makanan penghilang rasa lapar dan haus ketika berbuka. Makanan kecil dan tidak mengenyangkan karena pada intiny adalah sebagai makan pembatal puasa kita.

Paket Catering Prasmanan Buka Puasa Cocok Untuk Acara Di Kantor dan Rumah

Menu takjil catering prasmanan buka puasa di setaip daerah berbeda rasa, bentuk dan bahan abku yang di gunakan. Jangan kan makanan kadang vairiasi es setiap daerah daerah berbeda beda, untuk wilayah jakarta sendiri jenis makanan takjil dari setiap daerah akan dengan mudah kita temui karena jakarta terdiri dari berbagai daerah dan suku yang tinggagl di sini.

Beberapa menu takjil berbuka puasa yang dapat kita temui di jalanan jakarta antara lain:

  • Kolak Labu Kuning Sederhana, makanan takjil berbahan baku Labu kuning dan kadang di campur dengan ubi atau pisang. Di ramu dengan menggunakan santan, gula jawa dan air dengan di tambah aroma daun pandan menambah hangat suasana berbuka Anda.
  • Bubur Kampiun, bubur yang terdiri dari berbagai jenis masakan antara lain kolakpisan, bubur candil, bubur sumsum dan ketan hitam yang di campur jadi satu menajdikan cita rasa takjil ini smeakin komplit.
  • Es Pisang Ijo, suguhan es yang berbahan dasar pisang raja yang tua di campur dengan Tepung beras dan tepung terigu yang di beri warna makanan. Di campur dengan toping es, sirup dan juga dapat dengan keju dan coklat menambah kesegaran ketika berbuka.
  • Ketan Durian, kombinas beras ketan putih yang di beri toping buah durian montong dan santan yang kental menambah kuat nya aroma buah duren sehingga dapat menambah selera makan.


Keempat menu buka puasa di atas dapat Anda pesan ketika menghubungi kami catering prasmanan buka puasa sebagai salah satu menu untuk menemati suasana berbuka Anda baik di rumah maupun bersama kolega kantor Anda.

2 komentar :

My Instagram

Copyright © Media Promosi Peluang Bisnis Online Usaha Bidang Jasa. Designed by OddThemes